PENGEN PUNYA NEW YARIS ENGGAK HARUS BELI SEKARANG

jbkderry.com – Selasa 8 September 2020, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali gas pol memperkenalkan model kendaraan baru lainnya.

Setelah di semester kedua 2020 ini sukses memperkenalkan Corolla Cross dan New Hilux, kali ini TAM memperkenalkan New Yaris.

Apa sih nilai pembaruan yang diusung? Simak info lebih lengkapnya di bawah ini…

Pihak TAM dalam siaran persnya menyebut New Yaris kini tampil lebih stylish dan youthful (mungkin artinya nampak lebih keren dan muda, cmiiaw), serta diklain menawarkan sensasi berkendara yang lincah (menurut informasi yang jbkderry.com ini salah satunya karena radius putarnya yang kini lebih pendek dibanding versi sebelumnya).

“New Yaris yang kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Dari siaran persnya, pihak TAM menyebut radius putar New Yaris kini hanya 5,1 meter, sehingga disebut lebih memudahkan bagi para pengemudinya untuk manuver.

Selain itu sektor eksterios New Yaris dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, New Yaris telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.

Sementara di interior, New Yaris juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Khusus untuk tipe TRD Sportivo, New Yaris juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan pelanggan ketika parkir.

Untuk fitur safety, New Yaris memberikan pilihan yang lengkap kepada pelanggan, khususnya pada pilihan jumlah airbags. Kini New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang telah tersedia, sehingga, pelanggan dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Untuk itu, konsep improvement pada New Yaris kali ini adalah melengkapi dan menguatkan DNA Yaris dengan nilai tambah berupa kelincahan sebagai hasil dari radius putar yang lebih pendek serta desain eksterior yang stylish dan youthful,” kata Marketing Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

New Yaris Menawarkan Kustomisasi Bagi Yang Ingin Tampil Beda

Untuk memperkuat tampilah stylish, youthful, dan sporty pada New Yaris, tersedia Toyota Customization Option (TCO) bagi pelanggan untuk dapat melakukan kustomisasi New Yaris dengan beberapa macam aksesoris dengan kualitas produk terjamin yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Pilihan aksesoris pada New Yaris ini tersedia mulai dari Sporty Floor Mat, Door Handle Protector TRD hingga Seat Cover TRD yang tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga membuat tipe New Yaris TRD Sportivo lebih lengkap lagi.

Seluruh aksesoris ini dapat dipesan di dealer terdekat dan akan langsung terpasang pada saat membeli New Yaris dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km apabila dipesan bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru.

Pengen Punya New Yaris Juga Gak Harus Beli

“Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, Toyota berusaha menghadirkan solusi kepemilikan kendaraan yang lengkap, termasuk untuk pelanggan New Yaris. Solusi yang ditawarkan memberikan keringanan dan kemudahan dalam membeli dan merawat kendaraan melalui program Deal Cermat, free service, dan free parts, serta termasuk juga pilihan KINTO yang bisa memberikan kemudahan menggunakan mobil Toyota tanpa perlu membelinya,” kata Anton.

Melalui KINTO, pelanggan dapat menggunakan mobil baru dengan cara berlangganan, terutama untuk pelanggan individu.

KINTO hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam menggunakan kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel dan mudah, dimana pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mobil pribadi. Ini merupakan bagian dari inisiatif Toyota menjadi Mobility Company.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s