PUNYA WARNA BARU, YAMAHA X-RIDE LANGSUNG JADI KENDARAAN OPERASIONAL KABUPATEN BLITAR

jbkderry.com – Senin 14 September 2020, APM (Agen Pemegang Merek) Yamaha di Indonesia mengirim dua informasi sekaligus terkait salah satu model skutiknya yaitu Yamaha X-Ride 125.

Jadi ceritanya PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) merilis tiga warna baru sekaligus untuk X-Ride 125, yaitu Attractive Red (perpaduan warna hitam dan merah), Exclusive White (perpaduan warna hitam dan putih), dan Extreme Black (perpaduan warna hitam dan light green).

“Penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Jika pada generasi sebelumnya disebut identik dengan karakter urban city, kini warna baru Yamaha X-Ride 125 disebut lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif.

Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil pada berbagai kondisi jalan. Pengendara juga semakin nyaman dan mantap saat berkendara dengan adventure flat seat yang didukung stang bergaya adventure dengan dimensi lebih lebar. Selain itu, teknologi Blue Core 125cc dengan eco indicator, menjadikan Yamaha X-Ride 125 motor adventure stylish yang juga irit bahan bakar.

Sebagai motor adventure stylish, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan lampu LED dengan Day Running Light (DRL) yang lebih awet dan terang sehingga membuat tampilan berkendara lebih tangguh dan stylish. Fitur up to date lainnya, seperti Answer Back System dan lampu hazard menjadikan motor ini semakin sempurna untuk digunakan oleh para petualang sejati.

Dengan desain serta fitur yang agresif, tangguh, dan stylish menjadikan motor ini sebagai pilihan tepat untuk menemani segala kegiatan baik untuk berpetualang menjelajah tempat baru maupun rutinitas outdoor harian. Kalian sudah dapat memiliki Yamaha X-Ride 125 dengan pilihan warna baru ini dengan harga Rp 18.690.000,- OTR Jakarta.

Untuk informasi produk,Yamaha X-Ride 125 warna baru ini selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/product/xride.

Yamaha X-Ride langsung jadi Kendaraan Operasional Di Instansi Pemerintahan Kabupaten Blitar

Di hari yang sama, APM Yamaha di Indonesia juga mengabarkan jika X-Ride kini juga jadi pilihan kendaraan operasional Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) di Kabupaten Blitar.

Sebanyak 34 unit Yamaha X-Ride langsung dipesan pihak DPPKBP3A Kabupaten Blitar untuk kegiatan operasional penyuluhan Keluarga Berencana (KB) di wilayah Kabupatan Blitar.

Puluhan unit tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM di halaman kantor DPPKBP3A di bulan September ini.

“Kerjasama ini membuktikan jika produk Yamaha menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini. Dengan adanya kerjasama ini di harapkan hubungan antar instansi dan pihak Yamaha dapat terus berkelanjuatan dengan baik, saya juga berharap motor Yamaha X-ride ini dapat bermanfaat untuk penyuluh KB yang akan bertugas menggunkan motor ini,” terang Tri Anggoro selaku Area Marketing Development, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pemilihan X-Ride sebagai kendaraan operasional DPPKBP3A tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki.

Selain praktis dan andal digunakan di segala medan, X-Ride yang dibekali mesin Blue Core berkapsitas 125cc yang kuat, bertenaga, dan irit juga memiliki fungsionalitas dan mobilitas yang tinggi, terutama ketika dioperasikan di pemukiman wilayah Kabupaten Blitar yang masih menyuguhkan kondisi jalan tanah berkerikil dengan kontur naik turun.

Untuk menunjang segala kegiatan tim penyuluhan yang terjun langsung ke masyarakat, seluruh motor X-ride telah dipasang box dengan kapasitas tampung yang cukup banyak.

Selain itu, juga turut dipasangi stiker dari dinas terkait sebagai wujud identitas motor milik pemerintah daerah.

Ke depan, kerja sama antara Yamaha dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar diharapkan dapat terus ditingkatkan.

Yamaha area Madiun Kediri menyatakan akan selalu siap mendukung kebutuhan Pemkab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui jajaran produk-produk berkualitas yang dimiliki oleh Yamaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s