MITSUBISHI ECLIPSE AKAN ADA TAMPILAN BARU DAN VERSI PHEV

jbkderry.com – Sumber informasi ini sebenarnya telah diterima dari pihak Mitsubishi Indonesia pada hari Kamis lalu, 17 September 2020.

Meski agak telah mengunggahnya, namun semoga informasinya masih bermanfaat bagi pengunjung media kelas secangkir kopi jbkderry.com.

Jadi pada tanggal 17 September 2020 itu, kabarnya pihak prinsipal Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Jepang telah merilis tampilan Eclipse Cross yang telah didesain ulang, dan untuk pertama kalinya pula dikabarkan akan tersedia dalam pilihan versi plugi-in hybrid (PHEV).

Penyegaran desain pada crossover SUV ini disebut berada pada bagian depan dan belakang kendaraan, serta desain yang diklaim lebih mewah dan energik.

“Desain baru ini terinspirasi dari Mitsubishi e-Evolution Concept2 yang menekankan pada kekeuatan dan dinamika yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors, sekaligus mempertegas keindahan dan keanggunan a la SUV coupe,” kata Seiji Watanabe, Division General Manager of Design di MMC.

New Eclipse Cross sendiri sedainya akan menjadi kendaraan kedua dari Mitsubishi yang tersedia dalam versi PHEV, setelah Outlander PHEV yang hingga saat ini diklaim telah terjual lebih dari 260.000 unit di dunia saat ini.

Kabarnya generasi kedua ini PHEV ini akan mulai dipasarkan di akhir tahun ini atau di awal tahun 2021 mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s