DINAS KESEHATAN TULUNG AGUNG BELI 8 UNIT MOTOR YAMAHA UNTUK KENDARAAN DINAS

jbkderry.com – Informasi kali ini disarikan dari rilis pers Yamaha Indonesia ke media kelas secangkir kopi, Senin 19 Oktober 2020.

Berikut informasi lebih lengkapnya…

Jadi kabarnya, Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung baru saja membeli 8 unit sepeda motor Yamaha sebagai penunjang kegiatan operasional mereka, yaitu terdiri atas 3 unit Lexi dan 5 unit WR 155R melalui dealer Armada Pagora Jaya, Tulunggaung.

“Pemilihan produk yamaha sebagai unit untuk dinas kesehatan ini dapat di katakan bahwa Yamaha menjadi motor yang telah terbukti kualitasnya. Dengan adanya kerjasama antara Yamaha dan Dinkes Tulungagung, diharapkan dapat membatu tenaga medis khususnya di Tulungagung untuk menanggulangi ancaman penyebaran Covid-19,” ungkap Tri Anggoro selaku Area Marketing Development, DDS Madiun-Kediri.

Dalam kerjasama ini, pihak Dinkes Tulungagung juga mendapatkan berbagai alat yang dapat menunjang kebutuhan pegawainya dalam bermobilitas saat sedang bertugas. Dimana pada unit-unit yang dipesan telah dipasangi box, agar mampu menampung banyak barang bawaan.

Tak hanya itu, di dalam box tersebiut juga telah diisi alat penunjang kerja pegawai dinkes berupa jaket, sepatu, HT (Handy Talky) dan tas ransel.

Ke depannya kerja sama antara Yamaha dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung diharapakan dapat terus diselenggarakan. Yamaha area Madiun Kediri akan selalu siap mendukung kebutuhan Pemkab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui jajaran produk-produk berkualitas yang dimiliki oleh Yamaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s