SKUTIK 125CC YAMAHA RAME-RAME TOURING KE GUNUNG TELOMOYO

jbkderry.com – Informasi kali ini disarikan dari rilis pers yang di-email pihak APM Yamaha Indonesia ke media kelas secangkir kopi jbkderry.com, pada Senin 19 Oktober 2020.

Berikut informasi selengkapnya…

Jadi kabarnya di akhir pekan lalu, obyek wisata Gunung Telomoyo di Jawa Tengah jadi tempat touring akhir pekan dari serombongan media, blogger, vlogger, dan konsumen muda Generasi 125 Yamaha.

Dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan, para peserta touring yang mengendarai skutik 125cc Yamaha seperti Freego, Fino, X-Ride, dan Mio M3, sekaligus kabarnya menjadi pembuktian jika parade skutik 125cc dari Yamaha ini dapat terbukti andal bisa menjangkau puncak Gunung Telomoyo yang terletak diantara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang itu.

Menurut pihak Yamaha Indonesia, hal ini di antaranya, karena parade skutik 125cc dari Yamaha ini telah dilengkapi dengan teknologi BlueCore yang andal di tanjakan, namun tetap efisien dalam konsumsi BBM.

Di puncak Gunung Telomoyo, para peserta touring dapat menikmati tidak hanya semata pemandangan indah dari puncak, tapi dari puncak itu juga dapat melihat eloknya view gunung lainnya karena diapit oleh Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Sumbing, dan Gunung Ungaran serta memandang hamparan Danau Rawa Pening yang sudah sangat melegenda.

Raut muka puas dan bahagia terpancar dari peserta saat berbagi pengalaman. ”Ini touring jauh bagi kami, tapi kami menikmati perjalanannya. Semua dibayar lunas dengan indahnya pemandangan dari puncak Gunung Telomoyo, bisa melihat gunung lainnya juga. Pokoknya asyik banget, terima kasih Yamaha yang telah memberikan fasilitas sepeda motor 125 cc yang memuaskan bagi kami semua,” tutur peserta yaitu Wulan Purbo.

“Waktu melihat tanjakan Puncak Gunung Telomoyo, agak khawatir juga sih. Kan tinggi banget, tetapi ternyata setelah kita menjalaninya ternyata terasa ringan. Yamaha X-Ride yang saya gunakan enteng saja melalui tanjakan yang cukup tinggi ini. Yamaha memang jago banget saat tanjakan,” jelas peserta lainnya, Deva Marsiana menambahkan.

Nah, pengalaman lain lagi dirasakan Cindy Karomah. Menggunakan Yamaha Mio M3, Cindy terkesan dengan hematnya konsumsi bahan bakar. Dia bercerita, perjalanan yang ditempuh dari Semarang ke Puncak Gunung Telomoyo hingga kembali ke Semarang cukup jauh hampir 200 km, tapi konsumsi BBM irit. “Touring jauh ini membuktikan hematnya pemakaian BBM jadi sangat mendukung perjalanan ini. Motor Yamaha memang terbukti irit BBM,” ungkap Cindy Karomah.

Beda lagi pengalaman yang didapat dari Resa Novitasari. Cewek kecil yang murah senyum dan selalu ramah ini menggunakan Yamaha Fino. “Saya pakai Yamaha Fino, nggak usah ditanya nyamannya. Jelas nyaman sekali. Dan yang paling penting, saya bisa foto dengan Yamaha Fino di depan Lawang Sewu. Sesuatu banget kan, saya suka desainnya,” papar Resa.

“Kami mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan Yamaha dengan produk-produknya yang berkualitas, Freego, Fino, X-Ride, Mio M3. Terima kasih Yamaha,” kata para peserta serempak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s