NIKMATI ANUGERAH HIDUP DENGAN MUSIK PREMIUM & XPANDER CROSS ROCKFORD FOSGATE

jbkderry.com – Rasanya banyak yang sepakat jika mendengar musik yang berkualitas adalah salah satu hal yang terindah dalam hidup.

Kalau mau diurai lebih jauh manfaat mendengar musik apa saja, coba saja masukkan kata kunci “what is the benefit of listening to music” di mbah Google, bakal ketemu beragam manfaat di antaranya meningkatkan mood (baca: antusiasme menjalani hidup), mengurangi rasa kegelisahan, menghilangkan atau setidaknya mengurangi rasa sedih, mempertajam ingatan dan kemampuan berpikir, hingga menghadirkan rasa nyaman.

Nah, berhubung kebijakan PSBB mulai dilonggarkan melalui kebijakan PSBB transisi, maka hal untuk mendengarkan musik yang berkualitas kini gak lagi harus kudu di dalam rumah. Mungkin, jika kemampuan dana tengah agak berlebih sudah bisa merencanakan perjalanan yang cukup jauh via jalur darat, Jakarta – Bali misalnya di momen pergantian tahun 2020 – 2021.

Kok via jalur darat? Ya, kita tentu sering kali mendengar tentang hal jika hidup ini hanya sekali, jadilah cobalah setidaknya sekali dalam hidup untuk bertualang dengan mobil pribadi bersama keluarga tercinta atau dengan kerabat dan sahabat terdekat.

Salah satu pilihan kendaraan baru yang bisa dipilih salah satu model kendaraan terbaru Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diperkenalkan untuk masyarakat Indonesia di tanggal 20 Oktober 2020 lalu.

Ya, soal kekuatan nama Rockford Fosgate di dunia audio mobil memang sudah jaminan mutu premium, mungkin kalau dianalogikan ke dunia ban mobil, rasanya prestisenya 11-12 dengan merek BF Goodrich. Sederhananya, merek pilihan orang-orang kondanglah.

Tapi sekiranya yang masih pengen cari tahu lebih jauh, coba deh masukkan kata kunci “Rockford Fosgate history” di mbah Google, bakalan ketemu beberapa data dan fakta, jika perangkat-perangkat audio produksi mereka seperti speaker, subwoofer, dan amplifier itu adalah salah satu yang terbaik.

Nah, fitur sistem audio premium inilah yang ada pada Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang saat diperkenalkan pada 20 Oktober 2020 lalu ditempeli stiker harga Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta), dengan pilihan transmisi otomatis, serta tersedia dalam dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey.

”Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dilengkapi dengan system Audio Premium Rockford Fosgate dengan penambahan amplifier dan subwoofer. Adapun spesifikasi sistem audionya sebagai berikut: 7” Head Unit audio touchscreen; speakers (2x twitter, 4x woofer), Rockford Fosgate digital amplifier 5 Ch. 260W; Rockford Fosgate 10” subwoofer” – Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Ya, harganya menembus angka Rp 300 juta per unit, namun fitur baru yang disediakan terhitung berlimpah. Apalagi bisa berhemat dalam hal biaya perawatan, karena langsung diberikan fasilitas paket layanan Smart Silver, berupa gratis jasa layanan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (syarat dan ketentuan berlaku), yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO, dan chemical item (sesuai yang tertera pada paket).

Kalau soal keandalan dan kenyamanan mobil, jbkderry.com sudah membuktikan sendiri nilai keandalan handling, kekedapan kabin, kenyamanan mengemudi, keandalan mesin dan kaki-kaki pada Mitsubishi Xpander Cross.

Buktinya ratusan kilometer selama 3 hari 2 malam di Lombok pada awal tahun 2020 ini, termasuk menaklukkan tanjakan terjal di wilayah perbukitan di sekitar Pantai Kuta Lombok, hingga bersahabat dengan tikungan-tikungan tajam di kaki Gunung Rinjani adalah salah satu pengalaman petualangan hidup terbaik sejauh ini.

Apalagi dengan keberadaan fitur premium audio sistem dari Rockford Fosgate, rasanya pengen lagi mengulangi petualangan di wilayah alam-alam Indonesia yang sangat super kaya dan indah ini.

Mungkin sekadar menikmati musik berkualitas dari musisi muda Pamungkas di antara pepohonan di kawasan Kopi Daong – Bogor, atau menikmati senja di Pantai Ayah di jalur peninggalan Daendels bersama parade musik berkualitas dari musisi Inggris seperti U2 dan Coldplay, atau menantang adrenalin di jalur perbukitan Buleleng – Bali bersama legacy musik hip-metal a la Linkin Park atau Limp Bizkit.

Atau kalau masuk kategori pecinta K-Pop pun seperti BTS atau Black Pink bisa banget sembari menikmati pagi menyambut awal terbitnya matahari di kawasan wisata alam yang memang berlimpah banget di Indonesia.

Karena memang PT MMKSI memprioritaskan potensial konsumen Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini untuk konsumen pasangan dan keluarga muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif,stylish, dan sporty.

Berani terima tantangan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s