MEN IN BLACK, XPANDER EDISI KHUSUS, DAN KESETARAAN DI ERA 4.0

jbkderry.com – Saat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan dua varian keluarga terbaru dari Xpander pada 20 Oktober 2020, hal yang langsung terpikirkan adalah sekuel Men in Black yang telah empat kali diproduksi di Hollywood pada tahun 1997, 2002, 2012, dan teranyar di tahun 2019.

Mengusung nama khusus Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, dengan tagline “Adventure in Black”, tak ayal gambaran tentang duet agen Kay (Tommy Lee Jones) dan agen Jay (Will Smith), atau terbaru duet agen H (Chris Hemsworth) dan agen M (Tessa Thompson) di Men in Black International (2019) seketika mengemuka di benak.

Identitas warna hitam yang misterius, berkarakter kuat, citra elegan dan sporty, serta identik dengan suasana petualangan seru, menjadi nilai-nilai kesamaan di antara kedua hal itu.

Uniknya, di era 4.0 ini, kesetaraan jiwa petualangan yang misterius, elegan, sporty, dan berkarakter kuat memang tidak lagi hanya milik manusia berjenis kelamin laki-laki, perempuan pun bisa setara.

Ya, simaklah aksi agen M yang secara apik dan cantik oleh Tessa Thompson. Dan itu bukan pertama kalinya aktris kelahiran California 37 tahun silam itu tampil setara dan setangguh para jagoan laki-laki.

Para penggemar Marvel’s Avengers pun pasti masih ingat dengan aksi Tessa Thompson sebagai Valkyrie di Thor: Ragnarok (2017) dan Avengers: Endgame (2019). Di Thor: Ragnarok, Valkrye pun tampil dengan tampilan jubah berwarna hitam yang elegan dan sporty.

Misteri, kepiawaian, kelugasan, kecekatan, kelincahan, dan kekuatan Tessa Thompson rasanya pas disetarakan sama tingginya dengan peran Angelina Jolie di Lara Croft Tomb Raider (2001 dan 2003), serta di Mr and Mrs. Smith (2005).

Ya, narasi tokoh perempuan yang cantik, seksi, tangguh, dan misterius a la agen M inilah yang pas untuk dipersonifikasikan dengan sosok dua varian baru Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, yang kabarnya hanya diproduksi terbatas 1.500 unit.

Sepengamatan media kelas secangkir kopi jbkderry.com, kesan misterius dan (lebih) tangguh pada kedua varian baru dari line-up Xpander itu. Selain penambahan sematan fitur-fitur dan ornamen-ornamen baru pada kedua line-up Xpander itu, bakalan makin nampak keren dan trendy, karena langsung mendapatkan pemasangan kaca film berkualitas secara cuma-cuma (masuk dalam paket pembelian).

Kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition. Di benak media kelas secangkir kopi, pemberian kaca film itu seperti membayangkan agen M dan agen H dengan kacamata hitam pilihan dan berkualitas yang menambah kesan misterius dan unsur prestise yang lebih tinggi.

Namun sebaiknya dicatat bukan hanya tampilan yang sektor kelebihannya, pengalaman mengendarai Xpander dan Xpander Cross termasuk ke kaki Gunung Rinjani pada awal tahun 2020, menunjukkan secara cukup jelas dan lugas jika model kendaraan LMPV dari Mitsubishi ini memang mudah dan nyaman dikendarai sepanjang ratusan kilometer selama 3 hari 2 malam yang menantang dan seru.

Sederhananya, mau cowok ataupun cewek yang pengen tampil misterius, tangguh, cekatan, lincah, efisien, nyaman, serta pengen bergaya a la agen M dan agen H di Men in Black International, wuih, elu better coba pengalaman ini, sob…

Apalagi, setiap pembelian unit (yang hanya 1.500 unit produksi ini), konsumen langsung mendapatkan paket built-in bernama paket SMART SILVER untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (syarat dan ketentuan berlaku) yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item (sesuai dengan item yang tertera pada paket).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s