HARLEY-DAVIDSON PERKENALKAN SEPEDA LISTRIK PERTAMANYA, SEPERTI APAKAH?

jbkderry.com – Minggu 1 November 2020, situs rideapart mengunggah sebuah artikel berjudul “What Do You Think Of Harley-Davidson’s First Electric Bicycle?”

Yes, di era disrupsi yang semakin masif, upaya mengembangkan potensi bisnis harus piawai untuk dilirik. Dan seperti judul artikel ini, merek moge asal Amrik itu memperkenalkan untuk pertama kali sepeda listrik pertamanya.

Seperti apa ulasannya secara lebih mendetail? Simak di bawah ini…

Setelah beberapa waktu lalu membuat pengumuman hengkang dari pasar moge di India, pada tanggal 27 Oktober 2020, Harley-Davidson mengumumkan resmi terjun ke pasar sepeda listrik atawa eBicycle.

Meski demikian publik mesti bersabar, karena produknya baru sedianya tiba di pasaran pada musim semi tahun 2021, dengan nama “Serial Number One”. Ya, gak salah dugaan Anda, itu adalah inisial nama motor pertama dari Harley-Davidson doeloe yang dirilis pada tahun 1903.

Jadi gak perlu heran kemudian, jika desain sepeda listrik ini bergaya retro, cuy. Sesuai namanya juga sebagai e-bike ya pasti ada motor listriknya yang di bagian tengah bawah rangka sepeda, dan yang menjadi salah satu nilai keunikan lain adalah penggunaan sistem belt-drive yang umum digunakan pada motor Harley-Davidson versi mesin pembakaran dalam (ICE).

Namanya juga eBike, jadi pasti ada motor listriknya.

Fitur unik lain adalah headlight dan taillight (alis lampu depan dan belakang) yang terintegrasi atau menyatu pada rangka, serta aplikasi rem cakram hidrolik pada roda depan dan belakang dari Tekro.

Sentuhan final tampilannya menggunakan skema warna jet black yang dipandu dengan ban putih yang mengusung desain klasik yang estetis.

Naksir? Sama dong

lampu depan & belakang terintegrasi pada desain rangkanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s