Wuidih, Astra UD Trucks Kini Hadir di 3 Marketplace Indonesia

jbkderry – Jadi narasi ini jbkderry sampaikan dari informasi yang disampaikan oleh Astra UD Trucks ke kotak boks elektronik media kelas secangkir kopi ini pada Kamis, 7 Januari 2021.

Jadi yah sesuai makna yang tertera di judul artikel, Astra UD Trucks kini hadir memberikan alternatif kemudahan pembelian pelanggan di 3 (tiga) marketplace Indonesia, yaitu di Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id.

Langkah ini disebut masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dimana program tersebut merupakan bagian dari program bernama OMNI Brand, dimana Astra UD Trucks secara aktif dan giat melakukan aktivitas penjualan melalui sarana digital, termasuk melalui melalui social media, website, live chat, direct email dan yang terbaru kali ini melalui marketplace.

“Kami paham yang terpenting buat pengusaha truk adalah total solusi, jadi saat ini kami berusaha mempercepat proses jual beli aftermarket di marketplace Indonesia agar pelanggan kami tidak perlu keluar rumah, hal ini sejalan dengan tagline kami Drive for More yang berarti Menjadi Yang Dapat Diandalkan” kata Bapak Winarto Martono, Chief Executive  Astra UD Trucks.

Selain itu Winarto juga menjelaskan bahwa penjualan di marketplace ini demi meningkatkan layanan purna jual dan juga meningkatkan responsif.

Berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Astra UD Trucks  atau yang dikenal dengan nama Astra UD Care untuk seluruh  pelayanan bengkel siaga, bantuan teknis serta  penjualan produk  melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id.

Dimana pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks selama jam kerja mulai dari Senin sampai Jumat dari jam 08:00 sampai 16:30.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s