Astra Ngeluarin Masker Elektrik Pake Baterei Buat Cegah Penyebaran Covid-19

jbkderry.com – Kamis 7 Januari 2020 lalu, PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) yang merupakan anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk ngenalin produk masker elektrik pake tenaga baterei.

Peluang usaha keren ini yang dikembangkan anak perusahaan Astra ini tentu saja terkait dengan adaptasi kebiasaan baru sebagai langkah pencegahan penyebaran pagebluk Covid-19 yang makin mencekam dan meninggi di Indonesia saat ini.

Masker elektrik transparan ini tidak hanya tampil sebagai pelindung dari percikan droplet, namun juga diklaim bisa tetap mengedepankan kesan penampilan dan kenyamanan.

Selain itu juga diklaim mudah dibersihkan, baik dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun atau cairan disinfektan dengan mengikuti panduan cara pembersihan yang telah dicantumkan pada kemasan produk.

Masker elektrik transparan Grin Smile ini juga dilengkapi dengan kipas kecil bertenaga baterai yang dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama 3 sampai 4 jam. Selain itu untuk menjaga sirkulasi udara agar tetap aman ketika digunakan, masker ini dilengkapi dengan filter 3 lapis.

Selain itu, mengutamakan kenyamanan pengguna, ASKI juga menyediakan dua macam strap yaitu strap model earloop dan headloop yang mudah diatur sehingga tetap nyaman ketika digunakan untuk beraktifitas sehari-hari. Saat ini, masker elektrik transparan Grin Smile sudah dapat diperoleh melalui e-commerce PT Astra Otoparts Tbk yaitu http://www.astraotoshop.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s